Posted by : Unknown Rabu, 26 Juni 2013

    Berasal dari kota Minnesota pedesaan selatan Owatonna (populasi 25.000), Owl City sebenarnya hanya satu orang, Adam Young, yang telah parlayed ratusan jam bekerja sendirian di studio rumahnya menjadi karir hit kejutan. Dia adalah yang terbaik dikenal untuk sepotong apung dari synth-pop bulu disebut "Kunang-kunang," yang menduduki puncak tangga lagu Billboard single pada tahun 2009 dan mendorong major label debut album nya, Mata Samudra, ke dalam Top Ten. Video dari "Fireflies" telah dilihat lebih dari 47 juta kali di YouTube. (Sebelumnya, Young diri merilis sebuah EP dan sebuah album, baik yang mendarat di Top 20 chart Album Top Elektronik Billboard.) Muda juga membentuk band hidup di musim panas 2009 dan telah melakukan tur dengan sukses di AS, Eropa , Jepang, dan Australia / Selandia Baru.

Berbicara melalui telepon dari studio rumahnya di Owatonna pada pertengahan Maret (sekitar enam inci salju di tanah hari itu; tidak buruk), Young berkata ia senang tapi masih sedikit bingung dengan daya tarik abadi "Fireflies," karena "ketika Saya menulis lagu itu, tidak pernah dalam pikiran saya yang 'satu baik' off the record. Ini agak sebaliknya-aku berdebat apakah aku harus meletakkannya pada catatan sama sekali.Jadi, ketika mulai berhubungan dengan orang dan menjadi sukses, itu jauh lebih mengejutkan "Ketika ditanya apakah kesuksesan telah menghambat, karena sekarang ada tekanan untuk mengulangi popularitasnya, atau membebaskan, karena sekarang ia telah sukses itu. di bawah ikat pinggang, ia mengatakan, "Saya merasa bebas, dan untuk album baru ini, saya merasa seperti saya bisa menulis apa pun yang saya inginkan.Menulis-bijaksana, saya pasti tidak merasa seperti saya harus mengikuti rumus tertentu, dan lagu-lagu di sana adalah apa pun yang memukul rumah bagi saya. "
image

Yang tidak mengatakan bahwa terbaru Owl City, All Thing Bright and Beautiful, adalah beberapa keberangkatan luar biasa untuk Young. Kait adalah setiap bit sebagai

catchy dan menarik sebagai mereka berada di Ocean Eyes, sentimen manis dan bermata lebar-meskipun tentu ada kilasan-kilasan kerentanan dan keraguan diri. Young gudang synths cuap dan memancing dan melambung pada trek yang paling, dan itu menyenangkan vokal, yang selalu mengingatkan saya dari versi kurang tegang dari 182/Angels Blink & Airwaves penyanyi Tom DeLonge, belaian pendengar. Sonically, meskipun, ada soliditas tertentu dan juga kemilau dengan produk album baru mungkin, kecanggihan Young meningkat sebagai seorang insinyur dan produser, dan juga dua hari pencampuran dengan Jack Joseph Puig di Ocean Way Studios di LA

"Pada rekayasa seluruh / memproduksi / gigi sisi hal," menawarkan Young, "sebelum memulai catatan ini, saya benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk belajar seluk-beluk peralatan yang saya punya, dan juga mencari tahu apa yang potongan lainnyaperalatan yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik. Mendengarkan kembali dan membandingkan Ocean eyes dan ini yang baru, Ocean eyes terasa lebih yang belum selesai. Ketika saya sedang merekam Ocean eyes, aku agak kikuk dalam hal apa kontrol tertentu pada berbagai potongan peralatan yang-segila kedengarannya-tetapi dalam beberapa kasus, saya benar-benar hanya memutar kenop, lebih atau kurang. Kadang-kadang saya beruntung melakukan itu, tapi itu memukul atau kehilangan. Pada catatan ini, saya benar-benar bekerja keras mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan suara-suara tertentu dan mengendalikan teknologi yang saya miliki. "Studio rumah Young adalah "sebuah ruangan besar di basement bawah garasi. Ini kedap suara, sehingga saya bisa menjadi keras pada pukul empat pagi dan tidak mengganggu siapa pun. Ini hampir seperti tempat saya tinggal adalah studio, dengan tiga kamar tidur terpasang, karena semua yang saya lakukan adalah bekerja di sana, "katanya sambil tertawa. Kecuali bila dia atas di piano, yang tanpa henti berimprovisasi di dalam mencari inspirasi lagu. Sedangkan untuk menulis sebenarnya, muda cenderung untuk bekerja dalam program musik Alasan Propellerhead perangkat lunak dalam hubungannya dengan kedua Logika dan Pro Tools | HD dan bank of synths ia memiliki, mulai dari Clavia Nord Wave, Voyager Moog (digunakan untuk basslines terutama), dan synthesizer lembut seperti Ominsphere Spectrasonics '."Cara saya menulis dan membuat, saya akan mulai dengan garis synth kecil dalam sebuah sesi dengan apa-apa lagi," kata Young. "Mungkin yang akan menjadi jembatan lagu, dan aku akan membangun semacam jembatan yang secara khusus, dan kemudian menulis sebuah ayat atau paduan suara untuk mengikat ke dalam, dan kemudian bagian ini semuanya bersama-sama. Pada saat ini lagu instrumental semua dijalin bersama struktural, maka saya akan pergi melalui dan menulis lirik terakhir, dan itu pada titik di mana biasanya aku mulai demo keluar vokal, dan aku akan mulai membuat segala macam keputusan panning dan vokal dan instrumen keputusan pengobatan. Tapi selalu sangat banyak lapisan dengan lapisan sebagai ia pergi bersama, daripada menulis semua lagu dan kemudian masuk dan merekam. "Lagu yang berbeda mulai dengan unsur-unsur dasar yang berbeda-misalnya, pada album baru, "Dreams Don't Turn To Dust" dimulai dengan "sampel string dalam sesi Alasan.Saya ingat berada di bus tur pada laptop saya dan saya mengumpulkan bahwa string intro-apa sekarang intro dan ayat-ayat lagu itu-sebagai loop sedikit, dan segala sesuatu di luar yang dibangun sekitar itu bagian string bergulir. Aku tahu aku ingin seperti ini berjalan-kecepatan, semacam hip-hop-dipengaruhi getaran, semacam seperti suku awal Called Quest. Kemudian, dari benang-benang string yang saya mulai membangun, menambahkan gitar dan semua itu. "

   Young secara tradisional melakukan semua pencampuran di rumah di dalam kotak: "Saya mulai di Alasan pada sepasang speaker komputer mengerikan dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi jenis dikembangkan telinga saya sebagai saya pergi, bermain campuran orang lain , dan mencoba untuk mendapatkan kepala saya di sekitar mereka.Saya benar-benar tertarik pada banyak catatan Blink 182 dan bagaimana mereka pergi tentang mengambil instrumen yang tampak sederhana seperti bagian-gitar, bass, drum-dan membuat ini suara besar, yang benar-benar mengilhami saya dari sisi pencampuran.Jadi saya mencoba mencari cara untuk menerjemahkan beberapa ide-ide itu sendiri musik menjadikannya sebagai besar dan subur dan dinamis dan menarik seperti yang seharusnya. Lalu aku juga belajar banyak ketika saya bekerja dengan Jack [Joseph Puig] di LA"Aku pergi keluar untuk dia di kamarnya di Jalan Samudera jenis pada jam kesebelas.Aku membawa keluar 99 persen-selesai sesi Pro Tools, dan kami berlari segala sesuatu melalui konsol besar Neve, untuk menaruh beberapa cat di atasnya. Ini adalah hal yang kolaboratif yang kami lakukan dalam waktu dua hari, benar-benar. Semua saya plug-in aku telah digunakan di sini di Minnesota semua dicetak untuk audio keras, sehingga apa yang kita miliki adalah dimasukkan melalui kotak-kompresor dan limiter dan yang lainnya-di tempat Jack, dan yang benar-benar menambahkan kilauan bagus. Dia pria yang baik dan begitu profesional. Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. "

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

- Copyright © 2013 Fatih Mutahhari Blog -Dark Amaterasu Template -